BAGAIMANA CARA MENCAIRKAN UANG WHAFF KE REKENING BANK LOKAL BCA, BRI, MANDIRI DLL ?


Untuk mencairkan uang whaff ke rekening Bank seperti Bank BCA, Bank BRI, Mandiri, BNI dan lain lain, hal pertama yang harus kita siapkan adalah rekening Paypal (lihat : Cara daftar Paypal Gratis). Paypal berfungsi menampung pundi pundi dolar Whaff yang selanjutnya bisa ditransfer ke rekening Bank di Indonesia. Sebelumnya kamu harus menghubungkan terlebih dahulu rekening bank dengan akun Paypal.

Minimum penarikan dana pada Paypal ke Bank Lokal Indonesia adalah 10 USD, sehingga kamu bisa menarik berapapun banyaknya uang di Paypal asalkan sudah lebih dari 10 Dolar. Namun untuk proses penarikannya akan dikenakan biaya Rp.16.000 jika uang yang ditarik kurang dari Rp.1.500.000, dan bebas biaya jika uang yang ditarik lebih dari Rp.1.500.000.

Paypal tidak mengenakan biaya bulanan seperti pada bank bank pada umumnya, artinya uang yang ada pada Paypal tidak akan terpotong walaupun tidak pernah diisi saldo. Dan tentu saja mendaftar Paypal ini Gratis. Nah berikut ini adalah cara mencairkan uang Whaff di Paypal ke Rekening Bank Indonesia.

1. Log In ke akun Paypal kamu, kemudian pilih menu TARIK

2. Klik "Tarik Dana ke Rekening Bank Anda.




3. Masukkan jumlah nominal yang ingin ditarik kemudian klik LANJUTKAN.




4. Terakhir klik KIRIMKAN





5. Uang akan sampai ke rekening dalam jangka waktu 2-4 hari kerja.





Itulah cara mudah mencairkan uang Whaff ke Rekening Bank Indonesia. Untuk dapat menarik uang Paypal ke rekening Bank , akun Paypal kamu harus terverifikasi. Paypal yang belum verifikasi hanya bisa digunakan untuk menerima dan mengirim uang saja (belum bisa digunakan untuk withdraw / tarik uang ke Bank atau Card). Bila Paypal masih belum terverifikasi dan ingin mengambil uang (dicairkan), maka saldo bisa dikirimkan ke akun Paypal milik teman yang sudah verified agar bisa dicairkan.